RSS
Film adalah sebuah karya seni yang sangat patut kita hargai dan kita apresiasi. Semoga dunia film di Indonesia makin maju. Enjoy the Alex Blank Blog

Film that you must see!!!!


Inglourious Basterds

Opini saya film ini sangat menarik dan menceritakan kronologis cerita yang membuat penontonnya jadi tertarik dan ingin terus menonton film ini. Dengan tokoh sentral Adolf Hitler yang diceritakan sangat ingin di bunuh oleh genk Inglourious Basterds demi menciptakan perdamaian di perancis.
Must see this Film.

Kronologis cerita:
Saat Jerman menduduki Perancis, Shosanna Dreyfus (Melanie Laurent) menjadi saksi pembantaian keluarganya di tangan seorang kolonel Nazi bernama Hans Landa (Christoph Waltz). Shosanna dapat menyelamatkan diri dan kabur ke Paris dan menciptakan identitas baru sebagai pemilik sebuah bioskop. Di tempat lain di Eropa, Letnan Aldo Raine (Brad Pitt) mengatur sekelompok prajurit Yahudi untuk melakukan suatu misi balas dendam. Dikenal dengan sebutan "The Basterds," pasukan Raine bergabung dengan seorang aktris Jerman - yang juga berperan sebagai agen rahasia - bernama Bridget Von Hammersmark (Diane Kruger) dalam sebuah misi untuk menjatuhkan para pemimpin Nazi. Nasib mempertemukan mereka semua dibawah spanduk bioskop, dimana Shosanna juga ingin melaksanakan aksi balas dendamnya sendiri.

http://inglouriousbasterds-movie.com/

Directed by: Quentin Tarantino
Cast: Brad Pitt, Eli Roth, Diane Kruger, Til Schweiger, Mike Meyers, Melanie Laurent, Michael Fassbender
Duration: 153 min

Trailer






Michael Jackson's This Is It

Menurut saya film ini merupakan film yang cukup menarik dengan sosok central artis/penyanyi yang di sebut-sebut sebagai King Of Pop dan digilai oleh semua orang/lapisan golongan di dunia ini. Film ini mengisahkan bagaimana sosok M.Jackson serta menampilkan hampir 100 show MJ di London. Sampai akhirnya sosok terkenal ini wafat pada tahun 2009 lalu.Film ini film yang tepat bagi para penggemar MJ.

Kronologis cerita:

Michael Jackson membungkukkan badannya untuk yang terakhir kali di konser musikal film ini, dengan menampilkan dokumentasi dari sang mega bintang yang kini telah tiada ketika tengah berlatih untuk 100 pertunjukkan di London yang ternyata tak akan pernah terwujud.

http://www.thisisit-movie.com/

Directed by: Kenny Ortega Cast: Michael Jackson Duration: 112 min.

Trailer



Cloudy w/ A Chance of Meatballs


Menurut saya film ini penuh dengan arti dan di kemas baik dalam animasi yang menggunakan teknologi sangat canggih sehingga gambar terliahat sangat lembut dan halus. Jadi para penonton yang menonton film ini akan terbawa suasana dan enjoy terhadap film ini.

Kronologis cerita:

Diangkat dari buku anak-anak dengan judul yang sama, film ini berfokus pada sebuah kota di mana makanan jatuh dari langit seperti hujan. Flint Lockwood adalah penemu muda yang bermimpi menciptakan sesuatu yang ia harap dapat meningkatkan kesejahteraan hidup semua orang. Setidaknya, ia memiliki efek drastis pada cuaca.

Inspired by the beloved children's book, the film focuses on a town where food falls from the sky like rain. Flint Lockwood is a young inventor who dreams of creates something that he hopes will improve everyone's life. At the very least, it has a drastic effect on the weather.

http://www.cloudywithachanceofmeatballs.com/

Directed by: Chris Miller, Phil Lord
Cast: Bill Hader, Anna Faris, James Caan, Bruce Campbell, Andy Samberg, Mr. T, Tracy Morgan
Duration: 81 min

Trailer



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Alex Cinema. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy